Bali Salon Culinary 2024 di Nusa Dua Bali Convention Center (BNDCC)

Alhamdulillah, dengan penuh rasa syukur kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Joko Santoso, S.Pd,MT, serta kepada Bapak dan Ibu tim tata boga, serta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di SMKN 1 Batu atas dukungan mereka yang luar biasa. Kami juga ingin mengucapkan selamat yang tulus kepada tim tata boga dan seluruh siswa-siswi yang telah berpartisipasi dalam event lomba Bali Salon Culinary 2024 di Nusa Dua Bali Convention Center (BNDCC) pada tanggal 6 hingga 8 Maret 2024 lalu.

Prestasi yang luar biasa telah diraih, di mana masing-masing peserta berhasil meraih Peringkat Diploma. Berikut adalah nama-nama yang telah mengharumkan nama SMK Negeri 1 Batu :

  1. Vivian Stella Candani (XI Kuliner 3)
  2. Arlaxa Holy Saputra (XI Kuliner 1)
  3. Syafira Cahyani Putri (XI Kuliner 3)
  4. Maylla Tristania (XI Kuliner 2).

Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi yang luar biasa. Bersama-sama, kita telah membuktikan bahwa SMKN 1 Batu adalah tempat yang menghasilkan prestasi-prestasi gemilang. Kami bangga atas pencapaian ini, dan kami yakin bahwa prestasi ini hanya akan menjadi awal dari banyak kesuksesan yang akan diraih di masa depan. Mari terus berjuang dan berprestasi bersama-sama dengan semangat SKANESBA!

Salam SMK Bisa!

Salam SMK Hebat!

Salam SMKN 1 BATU Bisa Hebat Entrepreneur Smart Bermartabat.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest Comments

No comments to show.