Kegiatan Donor Darah di SMK Negeri 1 Batu

SMK Negeri 1 Batu telah mengadakan acara yang penuh semangat dan kepedulian Donor Darah Pada hari Rabu, 21 Februari 2024, lapangan indoor sekolah menjadi saksi atas solidaritas sosial yang luar biasa. Inisiatif ini tidak hanya diselenggarakan oleh PMR UNIT SMK Negeri 1 Batu, tetapi juga melibatkan kerjasama erat dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batu.

Donor Darah bukan sekedar kegiatan rutin, melainkan menjadi bagian dari identitas sekolah ini. Setiap tiga bulan sekali, siswa, guru, dan staf sekolah berkumpul untuk memberikan kontribusi penting bagi mereka. Mereka semua memahami betapa berharganya persediaan darah bagi masyarakat dan pasien yang membutuhkan transfusi darah. Itu bukan hanya tindakan memberi, tetapi juga penuh makna dalam membantu mereka yang membutuhkannya.

Jadi, dari kegiatan yang sederhana namun bermakna ini, SMK Negeri 1 Batu tidak hanya menunjukkan kecerdasan akademis, tetapi juga kepedulian yang mendalam terhadap kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Semangat solidaritas yang ditunjukkan pada acara Donor Darah ini adalah cerminan dari nilai-nilai yang ditanamkan di sekolah ini: gotong royong, kepedulian, dan pengabdian kepada sesama.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest Comments

No comments to show.