Studi Tiru bidang Humas dan BKK SMK Negeri 1 batu di SMK Negeri 4 Malang

Pada tanggal 16 januari 2024 kemarin telah di laksanakan kegiatan studi tiru humas dan bkk SMK Negeri 1 batu di SMK Negeri 4 Malang. Kegiatan tersebut di ikuti oleh Bapak kepala sekolah Joko Santoso S.Pd, MT, Waka Humas Ibu Titin Rahmi Yuliana S.Pi, S.Tr.Par, Koordinator BKK Ibu Nur Fitria Aziza S.Pd, Bapak Ibu Kepala Kopetensi Keahlian, seluruh staf humas dan bkk. Seperti yang kita tau bahwa kegiatan studi tiru merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh beberapa lembaga ataupun instansi, baik dalam satu wilayah maupun lintas wilayah.

Maksud diselenggarakannya kegiatan tersebut yang pertama pastinya untuk silaturrahmi dan yang kedua sebagai sarana peningkatan mutu humas dan bkk dari SMK Negeri 1 kota Batu. Kegiatan tersebut dibuka dengan pembacaan doa terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bapak kepala SMK Negeri 4 Kota Malang yang di wakili oleh ibu Rindi Astuti, SE, M.Pd sekalu waka bidang PSDM SMK Negeri 4 Malang, sambutan dari bapak kepala sekolah SMK Negeri 1 Batu Joko Santoso S.Pd, MT dan sambutan dari Waka Humas SMK Negeri 4 Kota Malang Bapak Triyudi Yudawan, S.Pd. Setelah itu dilanjutkan pemaparan dari Waka Humas SMK Negeri 4 Malang.

Dari pemaparan yang disampaikan oleh Waka Humas, Koordinator BKK dan Koordonator PKL kedua sekolah menjadi sama-sama tau kegiatan, program kerja, masalah/hambatan yang dialami, bahkan juga saling mengoreksi. Di sini bisa kita lihat tanpa disadari terjadilah sebuah kerja sama yang positif.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest Comments

No comments to show.